Pekan ke-35 Serie A 2021/22

 Udinese Dikalahkan Inter Milan 1-2

Aksi Perisic Ivan Perisic saat Inter Milan hadapi Udinese

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan harus berjuang ekstra untuk menundukkan Udinese dengan skor 2-1 dalam duel pekan ke-35 Serie A 2021/22, Ahad (1/5/2022). Pasukan Simone Inzaghi berhasil mengatasi tekanan. Bermain di Dacia Arena, Inter jelas lebih dominan, tapi Udinese tampil percaya diri dengan skema serangan balik. Untungnya, serangan-serangan Inter efektif di 45 menit pertama.Kali ini dua gol Inter dicetak oleh Ivan Perisic (12') dan Lautaro Martinez (39'). Udinese terus melawan, tapi hanya bisa memperkecil kedudukan melalui Ignacio Pusetto (72').Kemenangan ini krusial bagi Inter untuk terus menempel ketat AC Milan di puncak klasemen sementara. 


Pertandingan dimulai dan Inter langsung menggempur. Udinese dipaksa bertahan di 10 menit pertama. Inter mengancam lewat Martinez dan Dzeko.Menit ke-12, Inter berhasil memecah kebuntuan. Skema tendangan sudut, eksekusi Dimarco mengarah tepat untuk Perisic yang berhasil membelokkan bola di tiang dekat. Gol! Udinese 0-1 Inter Milan.Unggul membuat Inter bermain kian percaya diri. Bola lebih banyak dikuasai pasukan Simone Inzaghi hingga menit ke-25. Udinese mencoba melawan, tapi selalu gagal dalam final pass.

Udinese baru mendapatkan peluang matang pertama di menit ke-31. Umpan Deulofeu sempurna untuk Pusseto, tapi nama kedua justru melanggar Skriniar dalam upaya menerima bola.Menit ke-38, Inter mendapatkan hadiah penalti. Wasit melihat VAR dan memastikan bahwa Mari menjatuhkan Dzeko. Lautaro maju sebagai algojo, eksekusinya menepis tiang, tapi bola rebound langsung disambut sundulan. Gol! Udinese 0-2 Inter Milan.Pertandingan dilanjutkan kembali dengan tempo yang tidak jauh berbeda. Inter menguasai bola untuk mempertahankan keunggulan, Udinese mulai lebih agresif untuk melawan.

Aliran bola Udinese tampak lebih rapi dari babak pertama. Inter, di sisi lain, belum juga menemukan gebrakan hingga menit ke-60. Pertandingan terkunci di lini tengah.Inter tampak terlalu santai dan membiarkan Udinese membangun serangan. Umpan-umpan Inter mulai mudah dipotong, Udinese tampak semakin agresif.Menit ke-72, Udinese berhasil memperkecil kedudukan. Tendangan bebas Deulofeu sempurna, Handanovic dipaksa membuat penyelamatan akrobatik. 

Bola muntah langsung disambut Udogie yang langsung mengirim umpan matang untuk Pussetto. Gol! Udinese 1-2 Inter Milan.Menit ke-79, Inter sempat mencetak gol lewat skema serangan balik apik yang dituntaskan Vidal. Sayangnya gol tersebut langsung dianulir karena offside.Memasuki 10 menit akhir, Inter mulai bermain untuk mempertahankan keunggulan. Udinese terus mencoba, tapi sisa waktu tidak mendukung. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar